Wednesday, December 5, 2012

Cegah Impotensi Dengan Gaya Seks Yang Benar

Impotensi adalah masalah seksual dimana penis tidak bisa ereksi keras ketika berhubungan seksual. Penyebab impotensi ada dua yaitu fisik dan psikologis. Salah satu faktor lain yang menyebabkan ereksi tidak bisa keras adalah karena gairah yang rendah. Gairah seks rendah sebabkan keinginan berhubungan seks juga rendah.

Untuk menyembuhkan impotensi perlu dilakukan pemeriksaan untuk mengetahui faktor penyebabnya kemudian pemberian obat jika diperlukan. Jika impotensi yang diderita masih tergolong ringan maka terapi seks dan konseling bisa dijadikan alternatif penyembuhan.

Salah satu terapi menyembuhkan impotensi adalah dengan menggunakan gaya seks tertentu yang dapat membangkitkan gairah sehingga ereksi dapat terus keras saat bercinta.

Gaya seks yang bagus untuk pria impotensi adalah doggy style. Gaya bercinta ini akan membuat penis terjepit erat di dalam vagina sehingga rangsangan yang dirasakan dapat terus dirasakan sehingga penis dapat ereksi terus selama berhubungan.

Gaya doggie juga membuat pria sangat terangsang karena bisa mengeksplorasi bagian panggil wanita dengan lebih leluasa.

Gaya seks lain untuk penderita impoten adalah tengkurap dan gaya gunting yang memungkinkan penis masuk lebih dalam ke vagina. Sebelum melakukan gaya bercinta ini sebaiknya berdiskusi dengan istri agar istri anda dapat membantu anda sehingga ereksi tetap keras dan terhindar dari impotens.

No comments:

Post a Comment