Sunday, December 9, 2012

Gaya Seks Ala Sendok, Sensasi Tiada Tara

Salah satu gaya seks ala kamasutra yang disukai banyak pasangan suami istri saat bercinta adalah gaya sendok. Disebut gaya sendok karena posisi ini menyerupai sendok ketika dilakukan.

Pria dan wanita berbaring di atas kasur atau matras. Wanita berbaring ke samping atau membelakangi pria, kemudian pria akan melakukan penetrasi dari belakang. Saat hubungan seks dilakukan, satu paha istri sedikit terangkat ke atas untuk memudahkan penis keluar masuk miss v.

Gaya seks sendok bisa dimodifikasi untuk menambah sensasi yang dirasakan. Caranya wanita berbalik ke arah pria sehingga posisi sekarang saling berhadap-hadapan. Satu kaki pria masuk di antara kedua paha wanita dan lakukan penetrasi.

Saat melakukan gaya sendok ketika berhubungan seks, kedua tangan pria bebas mengeksplorasi bagian tubuh wanita sehingga menambah kenikmatan seks. Gaya ini juga memungkinkan pria Memasukkan penis lebih dalam ke dalam vagina.

Demikian sedikit informasi mengenai gaya sendok. Di bagian lain kita akan membahas gaya seks yang lain dan tidak kalah menyenangkan.

No comments:

Post a Comment