Sunday, December 9, 2012

Gaya Seks Misionaris

Seperti kita tahu ada ratusan atau bahkan mungkin ribuan gaya seks ala kamasutra yang bisa anda praktekkan bersama pasangan. Dan memang selalu mengubah gaya bercinta memang penting untuk menghindari kebosanan dan gaya yang monoton.

Kualitas hubungan seks dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya adalah gaya seks. Salah satu gaya bercinta kuno yang selalu digunakan pasangan suami istri saat berhubungan seks adalah gaya missionaris.

Disebut missionaris karena gaya ini terbilang kuno, beretika, alami, wajar dan tidak menyalahi prinsip-prinsip manusia sebagai makhluk Tuhan. Tidak seperti gaya lain yang mirip binatang, gaya missionaris umumnya dianggap sebagai gaya bercinta yang paling beradab.

Gaya seks missionaris sering juga disebut gaya bercinta pria diatas wanita. Jadi selama hubungan seks berlangsung, pria mengendalikan situasi dan melakukan penetrasi dari atas tubuh wanita.

Gaya ini sangat menyenangkan sebab sambil penetrasi pria bisa mengeksplorasi tubuh atas wanita dengan tangannya, meraba payudara, memegang pinggang atau mencium bibir wanita. Akibatnya rangsangan seksual yang diterima pria sangat besar.

Ada banyak modifikasi gaya missionaris, misalnya dengan mengganjal bantal di bawah pantat wanita, mengangkat kedua kaki wanita sampai di pundak pria atau menindih penuh badan wanita. Sayangnya karena rangsangan yang diterima sangat besar menyebabkan pria terutama yang menderita ejakulasi dini jadi cepat selesai.

Demikian sekilas informasi mengenai posisi seks misionaris atau pria di atas wanita. Pada kesempatan lain kita akan membahas gaya seks lain yang tidak kalah menyenangkan.

No comments:

Post a Comment