Monday, December 10, 2012

Gaya Seks Terbaik Untuk Ukuran Penis Pendek

Ukuran penis memang bisa jadi masalah jika dibesar-besarkan, padahal hampir semua dokter dan pakar seks mengatakan tidak ada hubungan antara ukuran penis dengan keperkasaan.

Titik Rangsangan wanita atau yang biasa disebut titik G-spot hanya berada 2-3 cm di dalam vagina artinya penis berukuran pendek pun bisa mencapainya.

Tapi bagi anda yang memiliki ukuran penis pendek mungkin bisa mencoba gaya seks terbaik ala kamasutra ketika bercinta. Gaya tersebut adalah doggy style.

Gaya kamasutra ini memungkinkan penis masuk lebih dalam di vagina. Meskipun ukuran penis pendek tapi dengan gaya ini akan membuat titik g-spot wanita mudah terstimulasi. Sehingga wanita bisa mendapatkan orgasme.

Gaya doggy dilakukan dengan cara pria melakukan penetrasi dari belakang dan wanita bertumpu pada lutut dan kedua tangannya. Sambil melakukan seks, pria bisa memegang panggul atau payudara pasangannya dari belakang.

Posisi seks doggy style sangat cocok bagi pria dengan ukuran penis yang pendek. Gaya ini akan membuat pasangan cepat mencapai orgasme meskipun ukuran mr p sangat pendek.

No comments:

Post a Comment