Friday, December 21, 2012

Mengapa Pria Tidak Bisa Memuaskan Wanita

Dari beberapa survei diketahui bahwa wanita ternyata butuh waktu yang lebih lama untuk mencapai orgasme ketimbang pria. Padahal disisi lain terkadang pria mengalami masalah ejakulasi yang terlalu cepat.

Berikut ini beberapa faktor yang menyebabkan wanita sulit orgasme ketika bercinta:

1. Ejakulasi dini pria
Masalah terlalu cepat selesai adalah keluhan nomor satu wanita terhadap pria. Dalam banyak kasus, terkadang sperma sudah keluar padahal wanita belum merasakan apa-apa.

Solusinya adalah para pria perlu melatih diri mereka agar bisa kuat dan tahan lama. Selain itu bisa juga dengan mengkonsumsi obat kuat saat akan berhubungan seks. Tapi perlu diperhatikan bahwa obat kuat terbaik adalah yang berbahan alami karena tidak menyebabkan efek samping yang berbahaya.

2. Sifat egois pria
Pria secara sadar atau tidak sadar kadang bersikap egois terhadap wanita, terutama saat berhubungan badan. Tujuan seks bagi pria adalah orgasme beda dengan wanita yang butuh keintiman yang lebih. Disisi lain wanita juga kadang menganggap seks hanya sebatas kewajiban saja kepada suami.

3. Tidak tahu caranya
Banyak pria yang tidak tahu bagaimana cara bercinta yang benar. Hal ini terutama dialami oleh pria yang masih muda dan belum ada pengalaman. Tentu saja hal ini menyebabkan wanita tidak bisa terpuaskan secara seksual.

Demikian tiga hal yang menyebabkan kenapa pria tidak bisa memuaskan wanita di ranjang.

No comments:

Post a Comment