Friday, March 8, 2013

5 Cara Bersetubuh Tanpa Penetrasi

Berhubungan seks atau bersetubuh adalah aktifitas seks paling utama manusia dan berkaitan dengan fungsi seksual dan reproduksi. Artinya manusia bisa bersenang-senang dengan aktifitas tersebut (recreation) dan bisa juga menghasilkan keturunan (procreation). Sebagai aktiftas seks, manusia bisa melakukan beberapa metode bersetubuh tanpa harus melakukan penetrasi.

Contoh aktifitas seks tanpa penetrasi yang biasa dilakukan orang adalah ciuman, rabaan dan mungkin pada tahap yang lebih khusus, oral seks. Aktifitas seks tersebut tetap bisa menciptakan kesenangan sampai orgasme dan ejakulasi terjadi.

Dikutip dari situs seksualitas.net, setidaknya terdapat 5 cara bersetubuh alternatif tanpa penetrasi yang bisa dilakukan oleh pasangan suami istri. Aktifitas ini umumnya dilakukan jika salah satu pasangan mengalami hambatan berhubungan seks, misalnya istri yang sedang haid.

1. Outercourse.
Ini adalah lawan dari intercourse (penetrasi), dimana pria dan wanita saling merangsang tubuh tetapi pakaian masih melekat di tubuh sehingga penetrasi tidak mungkin terjadi. Hubungan ini paling sering dilakukan oleh pasangan yang sedang berpacaran.

2. Intermammary intercourse
Cara ngeseks ini dilakukan dengan meletakkan penis di antara kedua belah payudara dan menggosokkannya sampai ejakulasi terjadi. Umumnya metode ini hanya memuaskan pihak pria saja.

3. Femoral Intercourse
Yaitu hubungan seks dilakukan dengan cara meletakkan penis diantara kedua paha wanita dan menggosok sampai ejakulasi terjadi. Sama dengan Intermammary, metode ini hanya memuaskan pria saja.

4. Oral seks
Cara ini adalah alternatif berhubungan seks tanpa penetrasi yang umum dilakukan. Gaya yang biasa dipilih adalah 69 dimana pria dan wanita saling mengoral kelamin pasangan.

5. Masturbasi
Masturbasi atau onani adalah hal umum yang dilakukan pria dan wanita. Pria bisa membantu wanita dan begitu juga sebaliknya.

Demikian 5 cara bersetubuh tanpa penetrasi yang bisa dipilih jika mengalami hambatan untuk berhubungan seks.

No comments:

Post a Comment