Tuesday, November 27, 2012

Cara Onani Yang Benar

Onani adalah salah satu aktifitas seksual non penetrasi dan menjadi alternatif lain sebagai cara menyalurkan gairah seksual. Belajar bagaimana cara onani dengan benar penting dilakukan agar sensasi yang dirasakan lebih menyenangkan.

Onani atau masturbasi yang benar adalah yang dilakukan dengan santai dan tidak terburu-buru. Melakukan onani dengan terburu-buru akan melatih syaraf melakukan seks terburu-buru pula akibatnya adalah ejakulasi dini.

Berikut ini beberapa tips cara onani yang benar:

1. Jangan beronani setiap hari. Walaupun tidak ada dampak negatif secara fisik tapi secara psikis tidak baik terutama dalam jangka panjang. Orang yang melakukan onani setiap hari dalam jangka panjang akan bersifat introfer di lingkungan dan kemungkinan akan menderita salah satu dari impotensi atau ejakulasi dini.

2. Jangan beronani di tempat tidur. Jadikan tempat tidur anda sebagai tempat beristirahat. Orang yang melakukan onani di kasur umumnya akan tergoda beronani setiap berada di tempat tidur.

3. Gunakan lotion atau sabun. Hindari beronani dalam keadaan tangan kering sebab bisa menyebabkan lecet pada penis.

4. Ketika beronani jangan terburu-buru tapi nikmatilah setiap sensasi yang anda rasakan. Atur irama kocokan penis anda. Dan ketika anda merasa sudah akan orgasme, hentikan kocokan anda, tunggu beberapa saat sampai gairah anda mereda kemudian lanjutkan kocokan anda.

5. Jangan hanya menggunakan stimulasi mental ketika beronani. Masturbasi yang benar adalah menggabungkan rangsangan fisik dengan rangsangan mental.

6. Jangan lupa banyak makanan berprotein tinggi seperti telur dan daging. Banyak energi yang anda keluarkan ketika melakukan onani sampai orgasme.

Demikian 6 tips bagaimana cara onani yang benar. Yang paling penting adalah jangan jadikan onani sebagai aktifitas utama anda dalam seka. Jadikan onani sebagai selingan saja. Seks yang benar tentu adalah hubungan seks bersama pasangan yang sah.

Sumber: http://www.seksualitas.net/cara-onani-masturbasi-pria.htm

No comments:

Post a Comment