Tuesday, November 20, 2012

Gaya Kamasutra Untuk Dapatkan Orgasme Yang Kuat

Terkadang entah kenapa sensasi yang dirasakan saat orgasme tidak seperti biasanya, loyo dan hanya sekedar mengalirkan sperma keluar. Mengapa ini terjadi? apakah ini gejala impotensi?

Umumnya orgasme kuat atau lemah berhubungan dengan tingkat gairah seksual. Semakin bergairah seseorang semakin kuat orgasme yang dirasakan, demikian pula ejakulasi yang terjadi, semprotan sperma menjadi sangat kuat.

Gairah seksual muncul karena adanya stimulasi seks, baik itu berupa rangsangan fisik seperti ciuman, rabaan atau pelukan, dan rangsangan mental berupa pikiran-pikiran erotis. Ketika anda berhubungan seks, yang terjadi adalah tubuh anda menerima rangsangan berupa fisik menyebabkan gairah anda meningkat dan penis menjadi ereksi dengan keras.


Semakin tinggi tingkat gairah anda maka semakin keras penis anda dan orgasme serta ejakulasi yang dihasilkan akan semakin kuat. Lantas bagaimana mendapatkan orgasme yang kuat? Salah satu caranya adalah dengan memperbanyak foreplay sebelum bercinta.

Foreplay adalah rangsangan berupa ciuman, saling raba atau oral seks yang menimbulkan sensasi yang menyenangkan. Dengan foreplay gairah anda akan meningkat tajam dan menyebabkan anda ingin melakukan penetrasi penis ke vagina.

Dalam kasus pria yang menderita ejakulasi dini, foreplay yang terlalu tinggi bisa berdampak buruk karena menyebabkan ejakulasi terjadi dengan cepat.

Ketika bercinta lakukan gaya-gaya kamasutra yang diajarkan dalam blog ini seperti gaya doggie yaitu pria penetrasi dari belakang. Gaya ini menyebabkan penis melakukan penetrasi yang sangat dalam dan menimbulkan sensasi luar bisa.

Selain itu, gaya bercinta agar orgasme kuat lainnya adalah posisi missionaris dan bercinta sambil berdiri. Gaya kamasutra ini melipatgandakan rangsangan yang diterima tubuh menyebabkan gairah seks juga menjadi sangat tinggi sehingga orgasme yang dihasilkan menjadi sangat kuat.

No comments:

Post a Comment