Monday, December 19, 2011

Posisi Seks Agar Tahan Lama Saat Bercinta

Tahan lama adalah impian setiap pria di ranjang. Tujuan tahan lama adalah supaya bisa menikmati seks lebih lama dan agar ada waktu yang cukup lama untuk memuaskan pasangan. Wanita memang butuh waktu yang lebih lama untuk mencapai orgasme, karena itu pria penderita ejakulasi dini bisa dipastikan tidak bisa memuaskan pasangannya.


Agar bisa tahan lama banyak hal yang dilakukan para pria, mulai dari mengkonsumsi obat-obatan, sampai melakukan aktifitas spritual yang konon dapat menambah daya tahan saat bercinta. Beberapa terapis seks memberikan solusi yang lebih modern agar pria bisa tahan lama yaitu dengan melakukan beberapa posisi seks tertentu dan menghindari posisi yang lain.


Posisi yang harus dihindari jika anda termasuk pria yang tidak kuat adalah Doggy style. Gaya bercinta ini memberi rangsangan yang laur biasa pada pria dan dapat membuatnya orgasme  seketika. Berikut ini 3 posisi seks agar anda bisa tahan lama saat bercinta:

1. Posisi duduk
Pria dan wanita duduk berhadap-hadapan sambil melakukan penetrasi. Cara ini tidak begitu menstrimulasi penis tapi memberi rangsangan yang cukup bagus yaitu pasangan bisa saling membelai dan berciuman dengan bebas.

2. Posisi Wanita Di Atas
Atau biasa juga disebut Women on top atau Cow Girl. Pada posisi ini wanita memegang kendali sehingga meskipun terangsang pria bisa ditahan agar tidak keluar cepat.

3. Posisi menyamping
Biasa dilakukan pada pagi hari caranya dengan wanita mengankat kakinya dan pria melakukan penetrasi dari samping.

Demikian 3 posisi seks yang bisa anda praktekkan untuk membuat anda tahan lama saat bercinta. Lakukan posisi di atas dan barengi dengan latihan pernafasan.

No comments:

Post a Comment