Friday, December 9, 2011

Puaskan Wanita Dengan Posisi Seks Ini


Setiap wanita memiliki tingkat sensitifitas yang berbeda-beda, hal ini menyebabkan ada wanita yang mudah puas dan banyak juga wanita yang sulit orgasme saat bercinta. Agar wanita dapat lebih cepat orgasme dan merasa puas, beberapa posisi seks tertentu terbukti dapat membawa wanita ke puncak orgasme yang menyenangkan.

Tidak bisa dipungkiri bahwa posisi seks tertentu berhubungan erat dengan kepuasan seksual. Meskipun setiap wanita berbeda tetapi beberapa posisi tertentu memang sangat disenangki kaum wanita. Karena itu para pria dan suami perlu mengetahui posisi seks apa saja yang terbaik untuk memuaskan wanita saat bercinta.

Berikut ini 3 posisi seks yang umumnya dapat memuaskan wanita di ranjang:

  1. Posisi The Sidewinde. Lakukan seks dalam posisi menyamping, sambil melakukan penetrasi tangan anda bisa merangsang bagian tubuh pasangan anda dengan bebas.
  2. Posisi The Hotseat. Bercinta sambil duduk di kursi dengan wanita dalam posisi di pangku. Cara ini membuat wanita dapat orgasme dengan cepat karena penis dapat masuk lebih dalam di vagina dan merangsang titik G-spot.
  3. Posisi Posisi Missionary. Posisi ini disebut juga posisi pria di atas wanita, merupakan salah satu posisi seks paling dasar. Umumnya pasangan menggunakan gaya bercinta ini untuk mencapai kepuasan.
Ilmu yang mempelajari posisi seksual disebut kamasutra, ada banyak jenis posisi dalam kitab seks ini dan memiliki manfaat yang berbeda salah satu yang bisa anda pelajari adalah posisi seks kamasutra agar tubuh jadi langsing. Meskipun kunci kepuasan seks wanita tidak terletak pada waktu tapi rata-rata wanita mengalami orgasme setelah 8 sampai 15 menit berhubungan. Oleh karena itu seorang pria harus bisa bertahan lama agar bisa membuat wanita puas di ranjang.

Demikian tiga posisi seks terbaik yang disenangi kaum wanita. Perlu diperhatikan adalah sebelum melakukan hubungan seks lakukanlah foreplay terlebih dahulu sebab wanita seperti mesin yang perlu dipanaskan terlebih dahulu sebelum terangsang.

No comments:

Post a Comment