Friday, December 2, 2011

Posisi Kamasutra Agar Tubuh Jadi Langsing


Kitab kamasutra bisa dikatakan sebagai kitab seks paling dicari sepanjang zaman. Meskipun kitab ini telah diterjemahkan ke banyak bahasa, kamasutra asli yaitu yang berasal dari India kuno tetap menjadi rujukan setiap buku.

Salah satu bagian dalam kamasutra adalah posisi seks. Beberapa posisi seks terbilang sulit dilakukan dan beberapa lainnya adalah posisi yang sudah biasa dan gampang.

Dalam kamasutra diketahui bahwa ada beberapa posisi seks yang berguna bagi pria dan wanita yang gemuk atau berlebihan berat badan. Jika posisi tersebut rajin dilakukan maka tubuh bisa menjadi langsing.

Lakukan hubungan seks dengan istri berada di bawah dan berbaring di atas tempat tidur. Dengan posisi demikian, angkat lutut ke atas dan suami melakukan penetrasi. Posisi ini cocok bagi wanita gemuk dan membuat jepitan vagina terhadap penis semakin keras.

Untuk yang berat badannya normal, bisa melakukan hubungan seks sambil berdiri. Kaki istri bisa diangkat untuk mempermudah penetrasi.

Ilmu percintaan kamasutra berasal dari India kuno dan dipelajari oleh semua orang dari seluruh dunia. Manfaatnya sangat banyak dan dapat membuat rumah tanggan menjadi bergairah kembali.

No comments:

Post a Comment