Tuesday, January 29, 2013

Foto Panas Artis Indonesia

Foto panas banyak artis Indonesia mungkin tidak terlalu banyak berpengaruh jika media tidak booming seperti saat ini. Bahkan dengan adanya internet informasi mengenai foto panas seorang artis bisa tersebar ke seluruh Indonesia dalam satu malam saja.

Salah satu artis yang sering muncul dengan foto panas adalah Julia Perez. Pemgagum artis seksi jaman dulu Julia Perez ini dalam sebuah wawancara dengan wartawan mengatakan membawa bom setiap hari. Foto panas Julia Perez banyak sekali di internet.

Salah satu situs internet yang banyak membahas foto Julia Perez adalah forum diskusi dan tukar menukar foto seperti kaskus. Di kaskus ada satu sub forum tempat orang mengupload foto-foto hot, meskipun tidak terlalu vulgar beberapa foto menampilkan banyak foto panas artis Indonesia seperti Julia Perez dan Sarah Azhari.

Beberapa foto yang tersebar tersebut adalah foto hasil editan. Biasanya foto asli artis normal-normal saja tapidsi crop dan dipasang di foto panas artis porno, maka jadilah sebuah foto palsu terlihat asli. Artis yang pernah mendapat musibah seperti itu adalah Agnes Monica dan Ayu Tinting.

Media internet ditambah acara infotainment di Televisi menambah panas suasana. Biasanya yang jadi korban dalam hal ini adalah anak-anak dan remaja yang akhirnya menonton acara dan melihat foto panas yang seharusnya tidak boleh dilihat.

No comments:

Post a Comment