Saturday, March 2, 2013

Cara Bersetubuh Yang Benar dan Mengasikkan

Bersetubuh adalah salah satu aktifitas yang tentu saja disenangi oleh semua orang, pria dan wanita yang telah menikah. Bersetubuh menjadi salah satu cara mengungkapkan rasa cinta dan melepaskan gairah yang tertahan. Dengan bersetubuh secara periodik maka tubuh akan senantiasa sehat baik itu fisik maupun psikis.

Sayangnya banyak orang yang tidak mengetahui bahwa bersetubuh juga membutuhkan teknik tertentu. Agar bisa puas, sepuas-puasnya setiap pasangan perlu mengetahui dan juga mempelajari bagaimana cara bersetubuh yang benar dan mengasikkan. 

Bersetubuh atau bercinta sesungguhnya bukan hanya aktifitas memasukkan penis ke dalam vagina istri, goyang sebentar lalu orgasme. Tidak seperti itu. Perlu ada ritme yang berjalan yang disebut foreplay. Bahkan bagi beberapa wanita, foreplay dimulai sejak pagi hari sampai persetubuhan terjadi.

Berikut ini beberapa teknik bersetubuh yang benar yang perlu diperhatikan:

Berdasarkan informasi dari situs sehatki.com, diketahui terdapat beberapa trik yang bisa dilakukan saat bersetubuh untuk memaksimalkan kepuasan, yaitu:

1. Perhatikan gaya seks saat bercinta
Gaya seks yang benar akan menentukan bagaimana tingkat kepuasan anda saat bersetubuh. Gunakan gaya yang tidak sulit tapi bisa dilakukan dengan mudah. Contohnya gaya seks pria di atas atau misionaris. Gaya ini memungkinkan pria dan wanita merasakan kepuasan dan sensasi yang luar biasa ketika orgasme terjadi.

2. Perhatikan suasana
Memang beberapa orang menyukai seks kilat yang memacu adrenalin. Sebelum anda bersetubuh perhatikanlah suasana tempat atau kamar anda. Singkirkan apa saja benda atau bau-bauan yang kemungkinan dapat menghilangkan gairah seks anda.

Pada beberapa orang yang telah berkeluarga, keberadaan anak di tempat tidur kadang cukup menyulitkan ketika ingin bersetubuh. Karena itu anda harus panda-pandai memilih suasana dan waktu yang tepat saat ingin bercinta.

3. Perhatikan stamina
Bagi pria ada hal-hal yang sulit dikendalikan menyangkut seks yaitu ejakulasi. Pria bagaimana pun kuatnya dia umumnya tidak mampu menahan ejakulasi, akibatnya belum berapa menit bersetubuh sudah selesai.

Tentu saja ini tidak menyenangkan bagi pria dan juga istri. Karena itu pria perlu memperhatikan dan mempelajari bagaimana cara agar kuat dan tahan lama saat bercinta. Beberapa obat dan herbal disebut mampu memperbaiki stamina pria, tapi sebelum mengkonsumsi obat tersebut, sebaiknya anda berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.

Demikian tiga cara bercinta yang benar dan mengasikkan yang perlu dipelajari dan diperhatikan setiap pasangan suami istri.

No comments:

Post a Comment