Wednesday, December 26, 2012

Telinga, Bagian Tubuh Wanita Yang Cepat Terangsang

Wanita seperti pria juga memiliki banyak titik rangsangan dalam dirinya, bahkan beberapa penelitian malah menunjukkan wanita memiliki titik sensitif ditubuhnya yang lebih banyak dari pria. Dan salah satu bagian tubuh wanita yang cepat terangsang adalah telinga.

Di telinga terdapat banyak syaraf yang berhubungan dengan gairah seksual. Jika sistem syaraf tersebut menerima rangsangan maka dengan cepat gairah akan timbul. Dan otak pun akan memerintahkan bagian tubuh yang lain untuk secara pelan menjadi terangsang.

Selama proses foreplay ciumlah bagian belakang telinga wanita sampai di tengkuknya. Lakukan perlahan dan biarkan dia menikmati sensasi yang dirasakannya. Cium, endus atau gunakan lidah anda untuk menambah ransangan ditelinganya.

Sambil mencium, bisikkan kata-kata mesra ke telinganya. Wanita juga mudah terangsang jika mendengar bisikan romantis. Kecupan dan bisikan romantis pada telinga akan membuat wanita cepat terangsang dan libidonya bangkit. Katakan padanya bagaimana anda sangat mencintainya dan bergairah dengannya. Buat dia merasa andalah satu-satunya pria yang bisa membahagiakannya.

Selain telinga, wanita masih memiliki beberapa titik sensitif di tubuhnya dan membuatnya cepat terangsang, contohnya leher, payudara, perut, paha, betis dan tentu saja area vagina. Di vagina ada banyak sekali area yang dapat mempercepat wanita terangsang. Anda hanya perlu sedikit mempelajari bagaimana cara merangsangnya.

Untuk mengetahui secara detail bagian tubuh wanita yang membuatnya cepat terangsang, klik disini.

No comments:

Post a Comment